Sunday, January 1, 2017

CARA MEMATIKAN WINDOWS UPDATE PADA SEMUA WINDOWS


Hay Guys, kali ini saya akan memberikan tutorial yang mungkin penting bagi kalian semua. Pasti kalian gemes melihat Windows yang selalu Update ketika kalian konek ke internet, apalagi internet tersebut menggunakan internet yang berbasis kuota, kalau unlimited sih gak masalah.

Tutorial yang akan saya berikan yaitu CARA MEMATIKAN WINDOWS UPDATE PADA SEMUA WINDOWS. Yap.... betul, semua Windows. Kenapa semua windows? karena saya akan mematikannya melalui Services pada Windows, nah ini dia tutorialnya :
  1. Buka aplikasi Run dengan cara tekan tombol Windows + R atau cari di Windows search.
  2. Ketik services.msc lalu klik OK.
  3. Cari Windows Update, buka dengan cara double klik atau klik kanan > properties.
  4. Pada Startup Type pilih Disabled, lalu klik Stop.
  5. Lalu, klik Apply dan OK.
  6. Selesai.
Sekarang Windows Update kalian sudah Off(Mati). Cara ini saya sudah coba pada Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10, dan berhasil, Windows Update saya sudah mati sepenuhnya.

Jika kalian ingin menghidupkan Windows Update tersebut, maka tinggal ubah saja Startup Type ke Automatic.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon