Sunday, January 1, 2017

CARA MENGETAHUI VERSI WINDOWS


Hay guys, kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial cara mengetahui versi dari Windows yang kita gunakaan saat ini. Cara ini bisa digunakan oleh semua Windows.

Cara yang akan saya berikan sangatlah mudah karena hanya menggunakan Notepad sebagai aplikasinya. Baiklah ini dia caranya :

  1. Buka Notepad, bisa kita buka melalu Windows Search atau klik kanan pada Desktop > New > New Text Document.
  2. Lalu, masuk ke Help > About Notepad.
  3. Nah di situ terlihat versi Windows yang sedang kita gunakan.
Mudah kan? Ini adalah cara tersimpel yang saya temukan dari Internet. Dulu saya mencari tutorial ini karena saya ingin mengupdate Windows 10 saya, Jadi bisa dibilang cara ini adalah support untuk semua Windows.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon