Thursday, February 22, 2018

APLIKASI GRATIS UNTUK MEMBUAT LAGU

FL Studio
     Hai guys, kali ini  saya akan memberi tahu aplikasi yang bagus dan bisa digunakan secara gratis untuk membuat atau meremix lagu seperti DJ-DJ jaman sekarang. Aplikasi ini sebenarnya berbayar, namun kita dapat menggunakannya secara gratis, untuk yang berbayar kita akan mendapatkan fasilitas yang mungkin lebih banyak daripada yang gratis. Kenapa harus gratis? untuk belajar sebagai pemula hendaknya gunakan yang gratis terlebih dahulu sampai kita menjadi master dari app tersebut. Kita bisa membelinya untuk mendapatkan fitur yang lengkap.

Walaupun aplikasi ini gratis, tetapi fitur yang terdapat di aplikasi ini sudah sangat mencukupi kebutuhan sebagai pemula.

Aplikasi yang saya bicarakan adalah FL Studio. Apa itu FL Studio?
FL Studio adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat atau mengedit(Remix) lagu sehingga menjadi sebuah lagu baru.

Apa keuntugan menggunakan aplikasi trial FL Studio? Fitur yang disediakan mirip dengan aplikasi FL Studio yang berbayar, hanya saja kita tidak dapat me-Load atau open project, tapi kita masih dapat menyimpan dan me-ekspornya menjadi lagu. Jadi aplikasi ini worth it banget bagi kalian yang ingin belajar membuat atau me remix lagu-lagu agar bisa seperti DJ-DJ jaman sekarang, so bisa di coba aja download disini.

Semoga postingan saya ini dapat membantu saya, jika ada pertanyaan, bisa anda tanyakan di kolom komentar dibawah. Terima kasih telah berkunjung.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon