Tuesday, January 10, 2017

CARA MEMASUKI SITUS WEB YANG DIBLOKIR

Situs Blokir
Ok guys, kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial yang biasa saya gunakan ketika berada di sekolah. Kenapa berada di Sekolah? Karena di sekolah Wifinya memblokir situs-situs yang membutuhkan banyak bandwidth dan yang sekiranya dapat mengganggu pelajaran saat di kelas, yaitu seperti Youtube, Facebook, Instagram, dan lain sebagainya.

Sebenarnya saya akan memberikan tiga cara untuk membukanya, namun karena yang satu jarang saya gunakan, dan juga sudah lupa caranya, maka saya akan memberikan dua cara saja, melalui aplikasi dan melalui Web Proxy, keduanya memiliki inti yang sama, yaitu melalui proxy.

Ini dia caranya :
Untuk melalui aplikasi, download dulu aplikasinya :
Aplikasi tersebut tidak usah diinstal atau Portable (langsung digunakan). Cara penggunaannya juga mudah, yaitu tinggal dibuka Aplikasinya dan otomatis akan mengklik tombol Connect, tunggu saja hingga berubah menjadi Disconnect atau ada muncul halaman baru yang teredirect ke Web Psiphone 3. Jika tidak ter Connect secara otomatis, maka bisa kita klik Connect secara manual. Selesai.

Melalui Web Proxy :
  1. Masuk ke halaman halaman web Proxy Site.
  2. Lalu masukkan saja web yang diblokir dan klik GO.
  3. Selesai.
Maka akan masuk ke web yang kita tuju yang telah diBlokir oleh sekolah. Ada banyak sekali Web Proxy yang dapat kita gunakan, seperti Proxy.org, dan masih banyak lagi.

NB : Jangan gunakan untuk hal-hal yang berkonten negatif, karena apa yang anda lakukan bukan tanggung jawab saya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon